Posted in Daily

Hello, Spada!

Hello semuanya!

Lucu ya, gue udah ngepost galau-galau, baper-baper, tapi belom pernah (secara resmi) memperkenalkan diri. Untuk mengejar ketertinggalan kemaren-kemaren, inilah gue:

Snapchat--3623490983636225541

Hahahahaa! Okay itu selfie maksa banget 😦 gapapalah ya yang penting penampakan gue kaya begitu.

(Isabella) Teresa Yovela (Tio). Nama panggilannya Vela, Veve, Vel, Yovela, Yov, Veli, Velo, Lave dan masih banyak lagi. Lahir sebulan abis kerusuhan ’98, gue adalah satu dari sekian dikit (dibanding sama se indo) anak-anak yang lahir di zaman Pak Habibie jadi Presiden RI. Saat ini, gue sekolah di SMA Santa Ursula Jakarta, sarang kartini modern katanya sih HAHA.

Gue punya seorang adik perempuan yang lebih tinggi dari gue. Jumlah kakak, nihil. Satu pasang orang tua, yang utuh dan saling mencintai ♡ Rumah di Jakarta Barat, cuma 10 menit dari Bandara Soekarno-Hatta.

Sekilas kata orang gua cewek banget. Itu betul, sesuai kenyataan. Yang kurang tepat adalah pola pikir gua yang engga super cewek juga. Kenapa bisa bilang begitu? Not sure. Itusih menurut gue, gatau klo menurut yang lain gimana.

Master of baper-ing, procasinating, dan multi-tasking. Berjiwa travelling dan hobi makan. Genre musik kesukaan? Jazz. Tingkat kepintaran, biasa biasa aja. Senang menulis dan membuat cerita, someday gua pengen nulis naskah film ato engga punya novel yang dijadiin film. Isi bucketlist paling ditunggu-tunggu, main film. Jadi ekstra yg tugasnya cuma mondar mandir ngepel pun gue rela. Terobsesi sama balon helium dan lipstick merah. Karena gue emang sewanita itu.

20150619_154210

Hahahaha apalagi ya? Sekian tentang gue, sebelom pada enek semua dengerin bualan ginian. Sampai jumpa lain waktu yaa, dadaaahhh!